Selasa, 24 Agustus 2010

SMP Terbuka 4 Pemalang

Sekilas tentang SMP Terbuka 4 Pemalang

SMP Terbuka 4 Pemalang didirikan tahun pelajaran 1995 menginduk pada SMP Negeri 7 Pemalang. SMP Terbuka ini berlokasi di Jalan Pemuda No. 32 Kabupaten Pemalang, Propinsi Jawa Tengah, Telepon …..

SMP 4 Pemalang dipimpin oleh …... Pendirian SMP Terbuka 4 Pemalang dimaksudkan untuk menampung anak-anak yang tidak berkesempatan bersekolah ke SMP Reguler karena kondisi sosial ekonomi maupun geografis. Kondisi ekonomi orang tua siswa kurang mampu, pekerjaan sehari-hari sebagai …... Sampai dengan tahun pelajaran 2009/2010 SMP Terbuka 4 Pemalang telah menamatkan 13 kali dengan jumlah siswa …...

Sekilas tentang Program Keterampilan

Pada tahun pelajaran 2009, SMP Terbuka 4 Pemalang menerima dana bantuan block grant sebesar Rp.25000000 untk melaksanak Program Pendidikan keterampilan bagi siswa SMP Terbuka. TKB yang terpilih untuk melaksanakan Program Pendidikan Keterampilan adalah TKB Mulyoharjo dengan jumlah siswa sebanyak ….. orang.

Program tentang Program Keterampilan yang dikembangkan, yakni Keterampilan Menjahit. Hasil produksi dipasarkan melalui …... Kompetensi siswa yang dikembangkan melalui keterampilan ini meliputi kemampuan memilih bahan, mengoperasikan peralatan/alat untuk membuat mukenah dan sprei dengan berbagai jenis dan model, memasarkan hasil produksi serta kemampuan melaksanakan pembukuan/administrasi keuangan secara sederhana.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar